Pages

Senin, 02 Juli 2012

Apasih Produk produk Oriflame dan keunggulannya?

Apasih Produk produk Oriflame dan keunggulannya?

Oriflame merupakan produk premium dan berkualitas  sangat tinggi, bisa disejajarkan dengan produk produk yang harganya 2-3 kali lipat dari harga yang ada di Oriflame.


Produk Oriflame 100% alami dari sari pati (ekstrak) tumbuhan (kecuali susu, madu dan bee’s wax). Dan itu sudah terjamin, jadi untuk yang muslim aman dipakai walau gak ada label halal. 

Produknya lengkap terdiri dari

-          Man Produk berupa wewangian, produk toiletris (keperluan mandi) dan juga pelembab wajah khusus untuk pria

-          Make Up, berupa produk untuk dandan. Ada yang untuk remaja, tampilan sehari hari atau untuk tata rias glamour

-          Wewangian, baik untuk pria maupun wanita, beragam wewangian ekslusif sesuai dengan anda yang akan menampilkan sisi anda sendiri menjadi diri sendiri.

-          Perawatan kulit, beragam pilihan sesuai kebutuhan yang bisa juga dipakai oleh pria. Temukan yang sesuai dengan kondisi dan kantong anda dan pelanggan anda

-          Toiletris, beragam pilihan untuk keperluan mandi, baik shampo, sabun dsb. Manjakan diri anda dengan kemewahan alam.

-          Nutrishake, merupakan produk minuman yang bisa digunakan untuk menjaga berat badan, diet begitu menyenangkan dengan nutrishake.

 Nah dan Oriflame memberikan harga yang dibawah harga produk dengan kualitas sejenis yang premium yang beredar dipasaran. Kemudian beragam diskon yang berubah ubah setiap bulan menjadikan menjual dan memasarkan Oriflame begitu mudah dan menyenangkan.


0 komentar:

Posting Komentar